Pages

LangitMusik, Buat Harimu Lebih Berwarna



Adalah musik, satu kata yang membuat hidup kita di dunia lebih berwarna. Penghilang rasa sepi, dengarkan musik. Untuk mengungkapkan ekspresi, salah satunya dengan musikMusik adalah salah satu hal wajib bagi kita dalam hidupnya.

Karena begitu besar pengaruh musik dalam kehidupan kita, maka berbagai cara dilakukan untuk dapat menikmati musik dengan mudah. Mulai dari mendengarkan musik melalui compact disk, menonton secara langsung, mendengarkan melalui situs – situs musik di internet, layanan musik digital, dan sebagainya. Berbicara layanan musik digital, ada salah satu yang mencuri perhatian public, yaitu LangitMusik.

LangitMusik,sebuah layanan yang membantu kebutuhan kita dalam hal musik. Memudahkan kita untuk mendengarkan dan mengunduh musik secara legal, dan tentu saja tanpa batas. Dengan jutaan lagu dalam dan luar negeri yang tersedia di LangitMusik, kualitas suara yang bagus, sudah tentu memanjakan kita untuk mendengarkan musik.

Selain bisa menikmati layanan LangitMusik di website, juga hadir dalam bentuk aplikasi. 
 

Untuk dapat menikmati LangitMusik, kita terlebih dahulu melakukan pendaftaran, baik melalui website LangitMusik maupun aplikasinya, dan kita wajib menggunakan nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI, kartu As).
 


Kemudian kita ditawarkan berbagai paket, dan cukup pilih salah satunya saja.




Setelah terdaftar, maka kita akan disuguhkan dengan berbagai menu guna memudahkan pengguna menikmati layanan dari LangitMusik.

      Discover
Tampilan pertama yang disuguhkan ke kita setelah membuka aplikasi LangitMusik. Berisi LM's Playlists, Highlights, New Releases, LM's Pick, Popular Tracks, Social Playlists, Mood.


Find
Memudahkan kita untuk mencari sebuah lagu. Hanya dengan mengetik judul, album atau penyanyi saja, maka lagu yang diinginkan akan muncul.


My Stream
Untuk mengetahui lagu yang terakhir kita dengarkan di LangitMusik. Serta memberikan saran tentang lagu yang bagus untuk kita dengarkan . 





My Music
Membuat sebuah daftar lagu, yang berisi lagu – lagu kesayangan kita. 
 




Catalog
Berisi daftar jenis musik dari dalam maupun luar negeri yang disajikan LangitMusik. Ada Indonesia Pop, Indonesia Jazz, Indonesia R&B, Indonesia Rock, Indonesia Dangdut, Indie Pop. Sedangkan untuk luar negeri, ada Barat Pop, Barat R&B, Barat Rock, Barat Blues, Barat Country, Korea Pop, Chinese Pop, India Pop. Dan tak ketinggalan juga ada yang bernuansakan religi, seperti Religi Muslim, Religi Kristen, Religi Hindu, Religi Budha.


Promo
Berisi lagu – lagu terbaru yang sedang dipromosikan.


Karaoke
Untuk yang satu ini, kita terlebih dahulu harus memasang aplikasi LangitMusik Karaoke. 


My Profile
Isinya mengenai profile kita.



Setting
Berisi tentang pengaturan – pengaturan untuk aplikasi LangitMusik. Untuk versi terbaru aplikasi LangitMusik ada fitur ganti warna atau tema.



About
Untuk mengetahui versi dari aplikasi LangitMusik. Versi yang terbaru adalah 3.0.9


Dengan bermacam menu yang disajikan oleh LangitMusik,tujuannya untuk memudahkan pengguna mendengarkan lagu kesayangannya. Untuk mendapatkan aplikasi LangitMusik, kita cukup kunjungi Playstore bagi pengguna ponsel Android. Aplikasi LangitMusik juga bisa didapatkan pada pengguna Blackberry. Mengenai ukuran dari aplikasi LangitMusik terbilang ringan, hanya 10,27MB. Hebatnya lagi, aplikasi LangitMusik telah 50.000+ unduhan.  Bisa dibilang, aplikasi LangitMusik adalah salah satu yang terbaik dari aplikasi sejenisnya hingga saat ini.



Setelah begitu rincinya informasi yang telah disampaikan mengenai aplikasi LangitMusik. Juga kelebihan yang telah dimiliki oleh aplikasi LangitMusik, maka lebih baik lagi apabila kita sendiri  yang langsung mencoba aplikasi LangitMusik. Dengan begitu kita tahu bahwa, LangitMusik memberikan kemudahan terhadap kita dalam hal musik. Karena LangitMusik, buat harimu lebih berwarna. 



Kompetisi Langit Musik




Fariz

Perkenalkan, saya Fariz Anshar. Pria yang mencintai sepakbola dan penggemar sejati Manchester United. Dan Lenga Indonesia merupakan cara saya untuk menyalurkan kecintaan saya yang lain, yaitu menulis. Terima kasih sudah berkunjung.

5 komentar:

  1. Aplikasi yang menarik. Tapi sayang hanya untuk pengguna T*lkoms*l

    BalasHapus
  2. Bener, mas. Setelah pengalaman mudik kemarin ketinggalan flesdisk dan lagu yg tersimpan di smartphone mulai terdengar membosankan, untung ada langitmusik...perjalanan kami sekeluarga jadi asik
    Salam..

    BalasHapus
  3. @Nora Landep untung ada LangitMusik ya, bisa mewarnai perjalanan mudik hehe, terima kasih dan salam juga.

    BalasHapus
  4. @Gianti Suiya betul, semoga manfaat dari aplikasi LangitMusik bertambah lagi ya, terima kasih.

    BalasHapus